Senin, 29 Juni 2009

MOTIVASI

- Hadapilah dan hiasilah kehidupan ini dengan senyum manismu, dan jangan biarkan kehidupan ini tersenyum sinis kepadamu.
- ALA BIDZIKRILLAHI TATMA'INNULQULUB= sesungguhnya dengan berdzikir/mengingat ALLOH akan menjadikan ketenangan terhadap setiap hati, (AL-QUR'AN).
- Kodrat lelaki adalah menguasai, sedangkan kodrat wanita adalah memelihara. Maka janganlah menyalahi kodrat masing-masing.
- Kadangkala ada orang membenci sesuatu padahal itu yg terbaik baginya, dan kadangkala orang menyukai sesuatu padahal itu yg terburuk baginya.
- Hiduplah apa adanya, jangan kau paksakan kehendak nafsumu yg justru akan menyesatkanmu.
- Kenapa semua keinginan kita tidak tercapai...? Jawabannya adalah, ALLOH sedang menegur kita, agar kita mau berpikir untuk mensyukuri yg sudah kita capai/miliki, bukannya selalu berpikir untuk mencapai/memiliki yg tidak akan pernah habis.
- Kerjakanlah apa yg seharusnya/semestinya kau kerjakan. Dan tempatilah dimana seharusnya/semestinya kau memposisikan diri.
- Seseorang akan melakukan apasaja karna cemburu dan cinta.

2 komentar:

  1. berbuat baik jangan sekali. berbuat buruk baik sekali.
    (berbuat baik jangan cuma sekali.berbuat buruk sekali saja,jangan berkali-kali)

    BalasHapus
  2. Setiap kejadian memiliki hikmah tersendiri maka tempa lah dirimu dengan kesabaran dan ikhlas serta tawakal agar dapat mengambil i'tibar dari semua ujian hidup yang kau hadapi

    BalasHapus